Lyric Superman is Dead - Punk Hari Ini

Andraji | Tuesday, August 31, 2010 | ,

Waktu terus berjalan, tiada yang di sisimu
Ingin keluar ‘tuk dapatkan pemikiran baru

Ku kesal hari ini, melihat di sekitar
Semuanya sama, dan seragam, korban dari majalah

Kau pikir kau berbeda, dan semua band mengkopi Blink
Dimanakah pemberontak, engkau bersembunyi

Bukankah ini penting
Dan perasaanku membunuhku
Andraji Read more

Alternatif Situs SMS Gratis

Andraji | Monday, August 30, 2010 | , ,

Berhubung karena SMS gratis pada blog ini sedang bermasalah, maka anda dapat mencoba beberapa situs berikut :
  1. http://www.freesms4us.com/
  2. http://www.kusms.com/index.php
  3. http://smsgratis4u.blogspot.com/
  4. http://snorf.in/freesms/freesms-indonesia.php
  5. http://www.sms-online.web.id/
  6. http://www.text4free.net/
Selamat mencoba!!!
Andraji Read more

Lyric Chantal Kreviazuk - Leaving on a Jet Plane

Andraji | Saturday, August 28, 2010 | ,

I.............
I.............
All my bags are packed
I'm ready to go
I'm standing here outside your door
I hate to wake you up to say goodbye
But the dawn is breakin'
This early morn
The taxi's waitin'
He's blowin' his horn
Already I'm so lonesome I could cry

Chorus:
So kiss me and smile for me
Tell me that you'll wait for me
Hold me like you'll never let me go
Cause I'm leaving on a jet plane
Don't know when I'll be back again
Oh babe I hate to go

I................
There's so many times I've let you down
So many times I've played around
I tell you now
They don't mean a thing
Every place I go
I think of you
Every song I sing
I sing for you
When I come back
I'll wear your wedding ring

Chorus

Now the time has come to leave you
One more time
Let me kiss you
Close your eyes
I'll be on my way
Dream about the days to come
When I won't have to leave alone
About the time when I don't have to say.............
Andraji Read more

Lyric Aerosmith - I Don't Want To Miss A Thing

Andraji | Saturday, August 28, 2010 | ,


I could stay awake just to hear you breathing
Watch you smile while you are sleeping
While you're far away and dreaming
I could spend my life in this sweet surrender
I could stay lost in this moment forever
Every moment spent with you
Is a moment I treasure
Andraji Read more

Lyric Slank - Tonk Kosong

Andraji | Friday, August 27, 2010 | ,

Sedikit ngerti ngaku udah paham
Kerja sedikit maunya kelihatan
Otak masih kaya' TK
Kok ngakunya Sarjana
Ngomong-ngomongin orang
Kaya udah jagoan...

Tonk kosong nyaring bunyinya
Klentang-klentong kosong banyak bicara
Oceh sana-sini ngak ada isi
Otak udang ngomongnya sembarang
Andraji Read more

Lyric Superman is Dead - All Angels Cry

Andraji | Friday, August 27, 2010 | ,

Can you tell me why, the world is so ugly
And there ain't no pretty pictures everywhere I go
Spend some of your time, and think of the answer
Why must people get so scared most of their life

Now tell me why
Why the angels gonna cry
To see the way we live our lives, where this, the heart goes?
And tell me why
Why the angels gonna cry
I close my eyes and a better place will it come true

Walking down the street, in one bloody cold night
Where everyone is blind, they show you how to feed your hate
Education now, war for tomorrow
And I do believe we're living on a time bomb!
Andraji Read more

Kumis Hitler

Andraji | Thursday, August 26, 2010 |

Di suatu kendaraan umum di Amrik ada cewek cakep pake rok mini banget, terus di depannya ada tiga serdadu dari Amrik, Inggris 'N Jerman. Karena risih diliatin terus bagian bawahnye, tuch cewek selempangin kaki kirinya. 

Tiba tiba si serdadu Amrik memberi hormat ama tuch cewek. Dia bilang ame temen temennya ada tatto bendera Amrik di paha kiri tuch cewek. Trus si cewek gantian selempangin kaki kanannye dan tiba si serdadu Inggris memberi hormat ama tuch cewek, kate si Inggris ada tatto bendera Inggris di paha kanan si cewek. 

Karena kesel tuch cewek akhirnye pasrah aja duduknya....Ech tiba tiba si serdadu Jerman memberi hormat ama tuch cewek dengan hormat khas Nazinya dengan berteriak Sieg Heil!!!. Tapi temen temennya pada heran karena nggak ngeliat ada bendera Jerman di paha si cewek. 
Terus...................., Si Jerman bilang dia ngeliat
Andraji Read more

Lyric Slank - Mars Slankers

Andraji | Thursday, August 26, 2010 | ,

Di sini tempat cari senang
Salah tempat kalau kau cari uang
Di sini orang-orang penuh kreatifitas
Tempat orang-orang yang survive

Di sini bukan anak-anak malas
Tempatnya para pekerja keras
Di sini bukan anak-anak manja
Sedikit kerja… banyak mintanya

Kerja.. kerja… yo kita kerja, let’s go
Kerja… kerja… ayo kita kerja, let’s auw…
Andraji Read more

Lyric Superman Is Dead - Kita Vs Mereka

Andraji | Thursday, August 26, 2010 | ,

Hey kau yang terluka karna engkau berbeda
Jangan pernah menyerah hancurkan kesedihan
Kita kan bersama, ayo lawan dunia
Injak kesombongan dan keangkuhannya

Kita bukan mereka
Kita bukan anak bangsa sempurna
Kita bukan bangsawan
Nan rupawan, yang harus dihor
Matilah keseragaman, kedangkalan hidup di dunia
Andraji Read more

Point Blank Gagal setelah Update 24 Agustus 2010

Andraji | Wednesday, August 25, 2010 | , ,

Update 24 Agustus 2010 merupakan update yang sudah lama di tunggu oleh trooper Point Blank sejati, karena banyaknya cheater, namun setelah update ternyata banyak yang mengeluh tidak dapat masuk ke menu login dan terhenti setelah Screen Loading Point Blank. Setelah semalaman mencari solusi mengenai masalah tersebut, akhirnya pagi ini nemu juga artikel dari CampPB website Point Blank artikel mengenai masalah ini, sayangnya artikel ini bukan keluar dari GM atau pihak Point Blank melainkan dari user yang ingin share pengetahuan.
Andraji Read more

WE ARE THE OUTSIDERS LYRIC

Andraji | Monday, August 23, 2010 | ,

We are... we are...
We are... outsiders
We are... we are
We are... outsiders

We are... we are...
We are... outsiders
We are... we are
We are... outsiders

Berpeluh dan tak pernah menyerah
Tak pernah mengeluh dan tak pernah mengalah
Rintangan yang selalu menghadang
Tak gentar kita hadapi walau sangat menyakitkan
Andraji Read more

Superman Is Dead - Saint of My Life

Andraji | Sunday, August 22, 2010 | ,

Good night-good night my little angel
Good night-good night my little ones
Spread your wings and fly, away to your dreams

When you're sleep I'm on your side
When you're awake I'll be there still
Close your eyes put a smile on your face

Don't be scarez coz, I'll be there to hold you tight
You're the king, you're the queen
You're saint of my life

When the world is trembling down don't you cry
Coz there's nothing-nothing that will keep us part
Ha...ha...ha..

Sing with me my little darling
Sing a long to this lullabies
Pick that moon kiss the star so good night.....

**********************************
Andraji Read more

10 Most Expensive Guitar

Andraji | Sunday, August 22, 2010 | ,

10. 1949 Fender Broadcaster prototype
Price $ 375,000
  Leo Fender's first solid body prototype became the template for one of the most popular guitars ever built (later dubbed the Fender Telecaster - sound familiar?). Although Les Paul was quicker off the mark in making the first solid body guitar, this particular model was key to the fortunes of the worlds most successful electric guitar companies, and as such is of great historical importance. Sold to a private collector in 1994, for $375,000, the highest price ever paid for a guitar at the time.

Andraji Read more

Football Player "ML" di Lapangan

Andraji | Sunday, August 22, 2010 |

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5077401

Football player dunia ternyata memiliki kelakuan yang memalukan yaitu "ML" ditengah lapangan. Tidak percaya??? berikut bukti-buktinya : 
Frank Lampard & John Terry
Andraji Read more

Cheat Point Blank 19/08/2010

Andraji | Saturday, August 21, 2010 | ,

Point Blank Cheat 100% per tanggal 19 Agustus 2010

cara pake seperti biasanya.....inject dll
ctrl+1 = ammo
ctrl+2 = hp
f12 = misi mayor,misi diamond,n misi lainnya...............belinya 1 aja ya..jangan rakus...hehehehehhe
Andraji Read more

Teknik-teknik Serangan Mematikan Pada Lawan

Andraji | Friday, August 20, 2010 | ,


Deadly spot
Serangan cepat dan mematikan, inilah yang kita ingin lakukan pada musuh ketika berada dalam suatu perkelahian. Untuk dapat melakukannya kita harus menyerang tepat pada titik-titik lemah pada musuh, dengan menggunakan teknik yang benar serangan itu bisa langsung melumpuhkan, bahkan membunuh lawan anda.
Berikut beberapa teknik yang dapat dilakukan dengan tangan kosong :

1. Teknik Pertama
Pukul sekeras-kerasnya bagian dada (ULU HATI) yang terletak di tengah atas perut tepatnya di bawah pertemuan antara ruas tulang rusuk kiri dan kanan,dijamin,jika pukulan anda tepat mengenai ulu hati musuh anda akan terjungkal lemas dan 75% musuh anda mati ditempat atau setidaknya tidak berdaya dan mengalami sesak napas.
Andraji Read more

Kesaksian Orang yang Mati Suri

Andraji | Friday, August 20, 2010 |


Kesaksian Warga Bengkalis yang Mati Suri dalam Temu Alumni ESQ 'Menyaksikan Orang Disiksa dan Ingin Kembali ke Dunia'. Pengalaman mati suri seperti yang dialami Aslina, telah pula dirasakan banyak orang. 

Masuk lorong waktu dan ingin dikembalikan ke dunia. Aslina adalah warga Bengkalis yang mati suri 24 Agustus 2006 lalu. Gadis itu memberikan kesaksian saat nyawanya dicabut dan apa yang disaksikan ruhnya saat mati suri.

Rasa sakit ketika nyawa dicabut itu seperti sakitnya kulit hewan ditarik dari daging, dikoyak. Bahkan lebih sakit lagi. Terasa malaikat mencabut (nyawa, red) dari kaki kanan saya, Di saat itu ia sempat diajarkan oleh pamannya kalimat thoyibah. ''Saat di ujung napas, saya berzikir,'' ujarnya. ''Sungguh sakitnya, Pak, Bu,'' ulangnya di hadapan lebih dari 300 alumni ESQ Pekanbaru.

Ketika ruhnya telah tercabut dari jasad, ia menyaksikan di sekelilingnya ada dokter, pamannya dan ia juga melihat jasadnya yang terbujur. Setelah itu datang dua malaikat serba putih mengucapkan Assalaimualaikum kepada ruh Aslina. ''Malaikat itu besar, kalau memanggil, jantung rasanya mau copot, gemetar,'' ujar Aslina mencerita pengalaman matinya. Lalu malaikat itu bertanya: ''siapa Tuhanmu, apaagamamu, dimana kiblatmu dan siapa nama orangtuamu. "
Andraji Read more

This is For Ladies

Andraji | Friday, August 20, 2010 |

Ada orang inggris lagi kebelet PIPIS...
Terus pas dia ke WC..eh WC cwo Penuh..
Akhirnya terpaksa deh masuk WC cwe..
Pas udah sampe sana ternyata ada cwe dari inggris juga..

Terus yang cwe ngomong gini "HEI.!!THIS IS FOR LADIES!!". 
Aneh'nya si pria malah bales dengan tidak mau kalah..!!

Si pria enggak kalah sengit sambil menunjuk ke 'anunya' menjawab: "THIS IS FOR LADIES TOO !!!"
Andraji Read more

Terserah yang di atas

Andraji | Friday, August 20, 2010 |

Pada suatu malam... Ada dua orang muda mudi yang lagi asik berhubungan intim dan setelah selesai, terjadilah percakapan sebagai berikut :

Cewek : "Sayang.. kita kan belum menikah kalau nanti aku hamil bagaimana...???"

Cowok : "Itu sih terserah di atas aja soalnyaa kan dia yang nentuin....Tapi kalau emang kamu hamil akuuuu...."

Sebelum Cowoknya selesai ngomong Ternyata ada orang yang lagi ngintipin dari atas dan dia langsung turun dan ngomong "ENAK AJA TERSERAH GUE"

Cowok/Cewek : "@#$%^$#@"
Andraji Read more

Dua Orang Sumbing Sedang Bercinta

Andraji | Friday, August 20, 2010 |

Alkisah ada 2 orang pengemis yang kebetulan sama-sama sumb**g... karena udah ngebet dua-duanya pun melakukan penetrasi di sudut komplek...

Cowok : "ayang, em ey yu" (sayang ML yuk)
Cewek : "iap ni, wahukin yah yang...." (udah telanjang...)

blesss... akhirnya masuk deh tuh mr P ke ms V nya si cewek...

Cewek : "aahhhh, ahhhh, ahhhhh......."
Cowo : "Ohhh, ohhhh, ohhhhh enyak yang... enyak..."

Trus 10 menit kemudian cewek sambil berbisik namun setengah teriak...

Cewek : "Bang, oyang bang..."
Cowok : "Iyah ayang...."

Cewek : "Bang... oyang....."
Cowok : "iyah ayang, ni lg oyang..."

Tiba-tiba.. "PLAK"!!!!

Cewek : "Ada oyang gobyog....!!!! (sambil nunjuk-nunjuk satpam yang lagi ngeliatin mereka berdua dari belakang)
Andraji Read more

Cina vs Arab

Andraji | Friday, August 20, 2010 |

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?s=0e79a2171f432fc2e9ab51dcb75921e5&t=4666086


Cina vs Arab
Konon ada sepasang sahabat cina dan arab lagi kebingungan karena usaha mereka bangkrut. Setelah memutar keras otak mereka, mereka sepakat membuka pelayanan kesehatan. Maka si cina jadi sinshe, dan si arab menjadi tabib.

Setelah satu minggu praktek, si tabib tetap sepi pasien, namun si sinshe mulai kebanjiran pasien. Si tabib putar otak untuk melawan si sinshe.

Maka si tabib mengeluarkan jurus dengan memasang pengumuman di depan ruang prakteknya: “Jika Tidak Sembuh Uang Kembali Tiga Kali Lipat”

Andraji Read more

Adolf Hitler, Islam dan Al-Quran

Andraji | Wednesday, August 18, 2010 | , ,

Adolf Hitler (F├╝hrer Jerman)
Sumber  :   http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4884687

"It is necessary that I should die for my people; but my spirit will rise from the grave, and the world will know that I was right."

Adolf Hitler, begitu mendengar namanya yang terbayangkan adalah seorang pembunuh yang membunuh secara massal, dan merupakan pemimpin dari Nazi. Tapi mengapa Hitler begitu terkenal? kalau melihat dari sejarah, Inggris pun pernah melakukan yang lebih dari Hitler, demikian juga dengan Jepang. Tapi kenapa dunia hanya menghukum Hitler dan meletakkan kesalahan malahan memburukkan nama Nazi seolah-olah Nazi masih ada sampai hari ini sedangkan mereka melupakan kesalahan pihak Inggris kepada Skotlandia, pihak Jepang kepada dunia dan pihak Afrika Selatan kepada kaum kulit hitam mereka?".

Ada dua sebab yang mungkin menjadi latar mengapa nama Hitler dan Nazi menjadi buruk dalam sejarah :
  1. Prinsip Hitler berkaitan Yahudi, Zionisme dan penubuhan negara Israel. Hitler telah melancarkan Holocaust untuk menghapuskan Yahudi kerana beranggapan Yahudi akan menjahanamkan dunia pada suatu hari nanti.

Andraji Read more

SMS gratis via internet

Andraji | Monday, August 16, 2010 | ,

Sudah hampir seminggu ini tidak ada orang yang berbaik hati untuk ngirimin pulsa, bukannya tidak punya duit untuk beli pulsa, tapi malas pergi ke counter untuk belinya. Mana banyak sms yang masuk ngatain saya udah sombong lagi...T.T. Walhasil browsing deh, nanya-nanya ma Om Google tempat buat sms gratisan dan eng...ing..eng... dapat juga tempat sms gratisan dengan nomor Indo....

Sekian sedikit share dari saya semoga bermanfaat...!!!
Andraji Read more

Akronim-akronim Pada Dunia Maya

Andraji | Monday, August 16, 2010 | ,

Sumber : http://www.kaskus.us/
2U2 = To You, Too
AAMOF = As A Matter Of Fact

AFAIK -- As Far As I Know
AFK -- Away From Keyboard 
ASAP -- As Soon As Possible 
BAS -- Big A** Smile 
B4 -- Before
BBL -- Be Back Later
BBN -- Bye Bye Now 
BBS -- Be Back Soon 
BEG -- Big Evil Grin 
BF -- Boyfriend 
BIBO -- Beer In, Beer Out
BRB -- Be Right Back 
BTW -- By The Way 
BWL -- Bursting With Laughter
C&G -- Chuckle and Grin 
CICO -- Coffee In, Coffee Out
Andraji Read more

Kumpulan Situs-situs TV Online

Andraji | Sunday, August 15, 2010 | ,

Berikut adalah kumpulan dari situs-situs TV Online hasil dari pencarian di Om Google, (maklum g punya TV)...
  1. http://binus-access.com/our-services/bee-watch.html
  2. http://mivo.tv/
  3. http://indoweb.tv/
  4. http://televisindo.blogspot.com/
  5. http://atdhe.net/index.html
  6. http://indonesiantv.co.tv/
update nyusul gan......
yang punya situs lain tolong di komen yah.....


Andraji Read more

CINTA DALAM KESEDIHAN

Andraji | Sunday, August 15, 2010 | ,

Click here to download or copy this link http://www31.indowebster.com/d56edddc3b6cfbfea517df8d89d576aa.mp3
By : De Spectrum (Krishna Balagita)

Tak pernah Aku Merasa Sepi
Sesepi Hari-Hari Ini
Kusadari Ku Sendiri

Melamun Dalam Gundahnya Hati
Terhimpit Kerinduan
Bercampur Baur Kehilangan

Tak Kukira Secepat Ini
Jadi Persakitan Cintamu
Terseret Arus Kekacauan
Andraji Read more

Install Microsoft Office 2007 Gagal

Andraji | Sunday, August 15, 2010 | ,

Microsoft Office 2007 merupakan program standar yang sudah harus terpasang pada komputer anda. Namun beberapa kali saya mengalami kegagalan ketika menginstall Office 2007 pada laptop teman, yaitu muncul pesan sebagai berikut:
” The windows installer service cannot update one or more protected windows files “
Kemudian saya mencoba mencari solusinya di “mbah surip” eh salah mbah google kali… dan akhirnya ketemu juga deh. Error yang terjadi kemungkinan besar karena tidak ditemukannya file C:\program files\common files\microsoft shared\web server extensions\40\bin\fp4autl.dll.
Saya pun mendownload file fp4autl.dll tersebut lalu saya kopikan ke direktori C:\program files\common files\microsoft shared\web server extensions\40\bin\. Dan akhirnya Office 2007 bisa di instal. Selamat mencoba
Andraji Read more

Kumpulan Status Facebook Aneh

Andraji | Sunday, August 15, 2010 |

” Iiampun. . .Knp c mslhna dsmpen cndiri jj. . .Pdhl 6w sll siap dan ad tuk d6rn cmw kluh ksah dy tt6 apapun!!6w kn jd cdih kl dy cdih. . .N d mslh!Iia allah mdh2an mslhna apih cpt clcai n hslna baik. . .Amien ”
comment : ALAY RETARD !!!

” DuChh,,uDa mLm NiEcHhh..C0Li yaCHh cMua’NyaHhh…Q m0 b0b0..^^ “

comment : ayo semuanya sebelum bobo kita coli dahulu … ASTAGA … hahaha


” Katanya Anak Gaul, Digauli Kok Malah Nangis ”
comment : ini anak gaulz apa anak perawan ??? ahaha

” kamu berubah 180km/jam mangpretttttt…. ”
comment : aneh …

” Mau Ngaku kalo GEMPA YANG TERJADI BARUSAN AKIBAT DARI GW JATOH DARI TEMPAT TIDUR ”
comment : stat. yang sempet membuat temen2nya gempar … hahaha

“Awas gempa selamatkan baju bola anda!”
comment : ??????

“pusiiing… untung notif adem anyem”
comment : contoh teladan , inovator yang lain daripada yang lain … ahaha

“Rasanya pengen maem sate mamoth” dan “Lagi Lemes Pengen Makan Sop Badak…”
comment : apa coba maksudnya ?? hahahahaha

“sayanq kita putus malam ini”
comment : sadis banget nih orang … hahaha

” Akk gag mnta ap” dri kmuh . Akk cuma butuh KEJUJURAN nd KESETIAN dari kmuh bhiie . ”
comment : mau ngomong keselek dulu … hahaha

“komenin status gw.”
comment : sumpah nih orang aneh bangetdah … hahaha …

” Mo boker dolo, mudah-mudahan ga ada gempa susulan ”
comment : kasihan … saking phobia nya sama gempa

“Nasib jadi anak kost di akhir bulan,menu sahur tak lebih tak kurang hanya Indomie”
comment : bingung harus mentertawakan atau prihatin … hahahaha

“Masak ada yang bilang FB itu gue yang nyiptain.. Boong khan ?”
comment : pedeh lo !!!

” bHgA miX m cDih :-)
comment : dibacanya = BH gua mix sama celana dalam nih :-) … wakakakak

“brb coli”
comment : orang sarap … hahaha

“sesuatu telah terjadi saat kunaikin kamu”
comment : stat. yang penuh kontroversial dan propoganda … ahahaha

” fha syang.lg pa? maen yu fha , dah lma ga maen nih,hehe ”
comment : akankah fha melihat stat. nya ?? kita tunggu saja di episode yang akan datang … Tubikontinyu

“aduh pusing y,baru 2 hari udah ada 50 friend request”
comment : sok eksis bangetdah

[ histeris, "Kakak-kakak (yang mengaku) senior, mahasiswa baru 2009 bukanlah badut yang ada untuk ditertawakan bukanpula kerbau yang dicucuk lubang hidungnya apalagi robat yang bisa diperlakukan seenak jidat kalian, heh?" ]
comment : saking bencinya di ospek … wakakakak

” sedang belajar ngitung bahasa jawa : siji loro telu papat pipit puput popot pitu wolu siki songo rangelas.. nah sepuluh kan?! ”
comment : maksudnya apa yah ?? haha …

” ternyata lebih susah puasa ngaskus drpd puasa nahan makan & minum ”
comment : dasar kaskuser .. hehe

“berencana mengajak nurdin m top main petasan…”
comment : diajak sholat jamaah bareng lo aja belum tentu mau … haha

“hormatilah cewek yang sedang berpuasa, maka kau akan mendapatkan kehormatannya setelah lebaran”
comment : ASTAGA …

” facebook tu apa??? ”
comment : lah elo sapa ??? haha

” Siaul,ga bs nyanyi gara2 ada tulang ikan asin nyangkut ditenggorokan.. ”
comment : wkwkwk kasihan .. hahaha

“Pagi” zmua . GmN puaZA.nHa . Lancr jie. . . . Tngkatkan aj iaa. . . . Luppyue . Bdooww . . ? ?”
comment : entah apa maksudnya ? gw ga ngerti :’(

“thank God its Saturday!!!”
comment : “?”

“terimakasih tlah memilihku,kan ku jaga cintamu selamanya.. Ku kan slalu jdi yg trbaik … Hanya Untukmu ”
comment : lebay abisdah

“UNAAHA. . . AQ PULANG”
comment : Unaha adalah nama sebuah kampung , dan yang menulis tulisan inii adalah seorang cowok :

“arrrrgg. . . . Hr sabtu tetap ngantor….. God Job. :-S”
comment : emang Tuhan kerja kantoran ???

” sorong ke kiri, sorong ke kanan, La La La La LA La La LA LA LAAABUUHH,,
sialan tadi gw jatuh dari motor, ” *) ket : Labuh = jatuh (sundanesee)
comment : akakakak kasihan manusia yang satu ini

“cara terbaru bgn pagi2.. bgt mata terbuka lgsg online fb”
comment : ciri2 manusia normal

“Feels pegal2 at her back..”
comment : saya tak tau maksud dari stat. ini … hehe

“macet dimana2… tidaaakkk”
comment : ga usah keluar rumah klo gitu ,, ribet amatdah … hahaha

“Lagi serius belajar sambil facebook-an.. Haha…”
comment : emang bisa ??

“hari ini ditabrak bukan nabrak,lumayanlah nambah lecet lagi”
comment : selamat !!! akhirnya anda berhasil untuk mendapatkan kesempatan untuk memaki orang !! haha

” DEMI TUGAS, CINTA TERBATAS”
comment : jiaelah … no comment dah … hahaha

” bebek aja bisa ngantri …..”
comment : ini kan bukan Pom bensin … haha

” MAAF JANGAN PAKSA SAYA UNTUK BUKA FACEBOOK ”
comment : saking malasnya kepada pesbuk .. haha

” kamu boleh kaya,kamu boleh pinter,kmu boleh punya segalanya. Tapi bukan gitu caranya nyari perhatiankuu!Jadi plis,tolong banget, g usah PAMER!Oke! ”
comment : MANGSTAF !!! ^^6

” cantik tanpa kelamin percuma…….”
Comment : anjrittt ngakak sumpah gw … haha

“Hari ini adalah hari senin. Ada yang mau membantah?”
comment : hari ini hari jum’at pak !!!

” Eh mamen! Kalo mau puasa enak, pergi aja nah Sabang dan Merauke. Sahurnya ke Sabang aja biar lama sahurnya. Kalo mau buka puasa cepat, ke Merauke aja tuh sana. Nggak usah banyak komentar deeh ”
comment : Astaghfirullah

“@Gading lg nyobain varian baru baskin robins, terus nyoba cafe baru…ukh gue baru tau ada tmpet cozy kayak gini di gading, bis ini lanjut ke sour sally trus sushi tei yummy”
comment : stat. yang dalam beberapa menit dapat membuat banyak orang gondok karena merasa dia sok2an , dan banyak yang iri … hahaha

” maap yaa klo wall kalian gak aku bles” , cuz aku opp dlu slma sbulan ! mungkin abis lebaran aku bru ol lg .. makasiih .. ”
comment : serasa banyak fans nya … opp sampe sebulan ?? sadis … ckckck …

” Mab0k geNjeR ”
comment : lagi2 tulisan naik-turun

” gak mandi tp bedakan. wahahahhahaaa. dingin anying ! ”
comment : facebook membuat orang lebih jujur pada lingkungannya … ckckck

” D’crepes masih terbayangg . bayangg ! hmmm ,, ~ hhahaha* ”
comment : keliatan susahnya … ckckck

” diem lo semua! udah ya gua gakpercaya samalo semua. gak ada puas puasnya bikin gua sakit ati ”
comment : BSH

” dear puppy, muuv kuu dagh nyakitin kmuu. I need you here besides me allways. please pup luv me again . . ”
comment : please pup luv me again = kumohon cintaku , berakin aku lagi !!! wkwkwkwk

” ii , masi SMP jja uda blagu , herann dde gue ma lu ! dasarr bocahh ingusann ! bhahaha D gue bilangin yaa , masih jaman jealous mpe menguras hati ?! LENJEH lu jadi ceue !! iieeaagsshh .. ”
comment : Alayism ???

” Siall!!!singgasana gw d tempatin..** SENSOR ** tuwh org..biar gw santet nanti ”
comment : singgasana ?? ratu kah ??

” ONI maafkan aku!!!biLa aku mencintai yoLa…. ini jalan terbaek bwt aku dan dia…. ”
comment : so sweet cuih !!!

” Kau masih gadis atau sudah janda?? ”
comment : tanyakan saja pada rumput yang bergoyang salsa

” huft…beetee bgd deehh 9uw hr nex !!! pl9 ckull cpeet bgd.. shbt 9uw yg laen pd jln2 k senen… td’a 9uw mo ikt ciii…tp,mlezz ahh… pnazz 9ilaa…!!!! bwt cmua nak IPS 3 : ky’aa 9uw bklan k9nnd deeh m luw cmuaa guys !!! t’utma vea,… desi, aryani, ucup, plung m wendy….. ckckckc..beetee deeh 9uw…!!!! T_T (MUKA SEDIH) ”
&

” mmmhpphh…..9uw kangendd m luw…!!!! kngenddh b9d… kpn iiaa 9uw bza ngliat snyum luw agy… huft…ky’a 9uw slah deh klu sy9 m luw… muphin 9uw iiaah..!!! anggap je 9uw 9g prnh sy9 m luw…T_T (sedih bgd ) ”
comment : klo ngga bisa bacanya , saya ga akan memaksakan anda untuk membacanya kok

“lg nabung d bank TOTO”
comment : emang ada yah bank TOTO ???

” puasa2 ngupil batal nggak?? enak banget lho ini… ”
comment : wkwkwk adadaja nih orang … haha

” lama’x bedugh’.. Hiks..hiks.. Dehidrasi aq’..”
comment : curhatannya orang yang lagi puasa … hahaha

“Eh Masa Parah Banget yah! Kan Tadi Gue Naek Angkot!,masa pas turun disuruh bayar!”
comment : mohon jangan diberi Bata Merah , saya tahu bahwa orang ini sedang berniat untuk melucu … hahaha

” Yeah,akhirnya 20 taun gw jomblo,thanks God ”
comment : bilang aja klo seumur hidup belum pernah pacaran … wakwaw .. haha
Andraji Read more


 
Andra Little Notes Copyright © 2010 Prozine Theme is Designed by Lasantha Home | RSS Feed | Comment RSS
Translate This Page