Point Blank Gagal setelah Update 24 Agustus 2010

Andraji | Wednesday, August 25, 2010 | , ,

Update 24 Agustus 2010 merupakan update yang sudah lama di tunggu oleh trooper Point Blank sejati, karena banyaknya cheater, namun setelah update ternyata banyak yang mengeluh tidak dapat masuk ke menu login dan terhenti setelah Screen Loading Point Blank. Setelah semalaman mencari solusi mengenai masalah tersebut, akhirnya pagi ini nemu juga artikel dari CampPB website Point Blank artikel mengenai masalah ini, sayangnya artikel ini bukan keluar dari GM atau pihak Point Blank melainkan dari user yang ingin share pengetahuan.

Dari artikel tersebut saya mengambil kesimpulan kalau ternyata update terbaru ini membutuhkan engine atau apalah dari Internet Explore 8 yang artinya user harus mengupdate internet explorernyanya ke IE 8. Langsung saja berikut langkah-langkahnya :
1. Download dan jalankan windows update berikut
jika update windows anda ternyata lebih baru dari yang diatas maka anda dapat langsung ke langkah nomor 2. Jika tidak maka anda harus meng-update dan setelah itu restart komputer anda.

2. Download dan Install Internet Explorer 8
Setelah selasai install, restart lagi komputer anda. Pada saat menginstall sebaiknya anda menhilangkan centang "Install Updates" agar instalasi IE8 tidak terlalu lama.

3. Jalankan Point Blank
Bagi anda yang belum mendownload manual patch dapat langsung mendownload manual patch di website Point Blank atau update langsung dari PBLauncher anda.

4. Selamat Bermain Point Blank.

Catatan : ternyata setelah update-pun tetap ada cheater yang saya dapatkan, yaitu cheat menyamar.

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi anda!!!!

Download: Point Blank Gagal setelah Update 24 Agustus 2010

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Andra Little Notes Copyright © 2010 Prozine Theme is Designed by Lasantha Home | RSS Feed | Comment RSS
Translate This Page