Teknik-teknik Serangan Mematikan Pada Lawan

Andraji | Friday, August 20, 2010 | ,


Deadly spot
Serangan cepat dan mematikan, inilah yang kita ingin lakukan pada musuh ketika berada dalam suatu perkelahian. Untuk dapat melakukannya kita harus menyerang tepat pada titik-titik lemah pada musuh, dengan menggunakan teknik yang benar serangan itu bisa langsung melumpuhkan, bahkan membunuh lawan anda.
Berikut beberapa teknik yang dapat dilakukan dengan tangan kosong :

1. Teknik Pertama
Pukul sekeras-kerasnya bagian dada (ULU HATI) yang terletak di tengah atas perut tepatnya di bawah pertemuan antara ruas tulang rusuk kiri dan kanan,dijamin,jika pukulan anda tepat mengenai ulu hati musuh anda akan terjungkal lemas dan 75% musuh anda mati ditempat atau setidaknya tidak berdaya dan mengalami sesak napas.

2. Teknik Kedua
Cekik cukup dengan satu tangan bagian tengah leher lawan (kalo cowok cekik dibagian jakunnya),sekeras-kerasnya, kemungkinan besar dalam 2 menit atau tidak lebih dari 5 menit saja lawan anda akan mati seketika.

3.  Teknik Ketiga
Pegang kepala musuh anda dengan kedua tangan,dan putar sekeras tenaga dan putar 180 derajat secara diagonal,dijamin leher musuh pasti patah mati seketika.(cara ini cara paling sadis yang biasa dilakukan oleh aktor-aktor film action)please jangan lakukan kalau tidak sangat terpaksa akibatnya akan fatal).

4.  Teknik Keempat
Lebarkan tangan (jangan dikepal))anda dan berikan pukulan pada samping leher atau lakukan pukulan pada tengkuk belakang leher musuh anda, kalo anda gak salah melakukannya maka musuh anda pingsan karena leher bagian belakang adalah tempat syaraf-syaraf dari otak menuju ke tulang belakang.

5.  Teknik Kelima
Teknik gila namun cukup ampuh daan mematikan,jika musuh melakukan tendangan anda cukup menangkap kakinya dan menendang sekeras tenaga kemaluan musuh (BIJI PADA LELAKI) anda liat reaksi musuh anda selanjutnya.

6. Teknik Keenam
Tarik Cuping telinga (tempat anting bergantung) lawan ke arah bawah sekerasnya (dengan cara menjambak) 90% bisa menyebabkan gendang telinga teman anda pecah setidaknya ke seimbangan lawan anda akan hilang dalam beberapa menit!!!

7.  Teknik Ketujuh
Lakukan pukulan sangat keras ke arah dagu atau pukul dengan menggunakan benda keras maka otomatis keseimbangan lawan akan goyah dan lunglai sehingga dapat menyebabkan gangguan otaK!!

Untuk melakukan pukulan dengan keras(walaupun cewek), kita bisa menggunakan 4 bagian tubuh yg paling keras dan efektif. Yaitu :
1) Sikut (elbow)
2) Telapak tangan (palm fist)
3) Tumit (heel)
4) Lutut (knee)


Teknik-teknik lain yang dapat digunakan :
1.lebarkan telapak tangan dan tepuk secara bersamaan telingan kanan dan kiri..pasti gendan telinga pecah 22nya.

2. tinju jakun

3. injak kaki bagian jari tengah hingga kelingking kaki sekuat tenaga musuh kaku sesaan

4. cork screw blow (dlm tinju) tinju jantung sekuat tenaga, sirkulasi jantung akan kacau sesaat musuh akan melamun 2-5 detik.

5. tunju hidung sampai mimisan kesadaran dan keseimbangan menurun

6. colok ajah matanya buta langsung

7. liver blow (dlm tinju) meninju hati. termasuk dapat mematah kan rusuk.

8. head butt (dlm tinju) adu pala kayak kambing ..pala siapa yg lebih keras

9. jedotin pala ke dinding wakakaka

10. kalo kepepet adu tinju bisa gigit telinga kayak mike tyson wakkakakaaka

Sekian, Happy fighting!!!!!

Download: Teknik-teknik Serangan Mematikan Pada Lawan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Andra Little Notes Copyright © 2010 Prozine Theme is Designed by Lasantha Home | RSS Feed | Comment RSS
Translate This Page