Ini Cerita INDOMI ku, Mana Ceritamu?

Andraji | Sunday, October 09, 2011 | , ,

Langsung aja ya gan, ini kumpulan cerita-cerita INDOMI yang lucu cekidot : "dulu aku di tinggal di kos2an 1 tahun yang lalu,,,,tiba2 uang kami ber2(dengan sahabat) di kos2an pas2an,,
jadi kami sepakat membeli 1 kardus indomie untuk kami ber2,,,dan tiba2 orang tuaku memindahkan ku kerumah lama ku kembali,,,,setelah 1 bulan berlalu aku meninggalkan sahabat dekat ku di kos2an dia sendirian,,sedangkan aku enak2 makan di rumah(kebetulan Padang) jadi makanannya busseeeett,,ayam kampung balado,dendeng batok,,buanyak deh,,,dan tiba2 kepala kos aku nyuruh aku kerumah sakit,,,,ternyata sahabat kos2an aku ini,,,USUSNYA BOLONG,,MUNTAH2,DEMAM TINGGI ,ternyata penyebabnya akibat makan 1 kardus itu 1 bulan,,,dan akhirnya.................... INNALILLAHIWAINNAILAIHIROJIUN",,,,,,,itu cerita ku apa ceritamu,,,,



"suatu hari aku pengen banget mkan indomi,,sangking pengennya ane beli tuh indomi,,,ternyata kuahnya nendang bangeeeeeetttttt,,lalu ane tendang balek,,eh tumpah malah kuahnya,,,gx jadi makan deh"


"kalo ane ceritanya gini gan...
dulu waktu ayah masih ada, tiap sarapan ane dibikinin Indomie
sekarang... masi sama gan"



"Dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP ..
Aku selalu dibangun kan subuh untuk belajar ..
Tapi suatu hari aku lupa pasang alarm sehingga telat sekolah..
Lalu papa menyiramku dengan kuah INDOMIE ..
itu cerita indomieku....bgmn cerita indomie mu??"


"dulu aku suka beli indomie, aku sering beli indomie di swalayan dekat rumahku, sampai suatu saat aku ingin indomie, aku pergi ke swalayan tempat aku beli indomie, tapi indomienya habis dan yg tersisa tinggal mie sedap, yasudah daripada tak ada aku beli mie sedap, dan ternyata aku baru sadar kalau mie sedap lebih enak dari indomie, jadi semenjak itu aku gapernah beli indomie lagi deh, itu ceritaku, apa ceritamu?"


"suatu malam aku laper berat. aku ingat aku msh menyimpan indomie di lemari ku. pas aku masak tiba2 tabung gas ku meledak. habislah rumahku kebakaran gara2 indomie.itu ceritaku apa ceritamu"

“Waktu aku lagi rebahan di kosan, aku kangen banget sama INDOMIE. terus aku keluar kosan. sampai diwarung terdekat eh indomienya habis. aku putuskan untuk mencarinya di setiap warung. tapi, habis semua! ku putuskan untuk balik ke kamar, ku geledah isi lemari, barang kali nemu persediaan Mie. Eh gak disangka yang ketemu malah koleksi Mieyabi, rasa kangen ke indomie hilang seiring kuputar DVD Mieyabi”. Ini ceritaku, mana ceritamu?


"waktu kerja kelompok dulu . ak lapar sekali.
uangpun tgal 2 rbu perak. eh ada penjual indomi , aku bli deh.
stelah abis, ak baru nyadar klo g punya uang buad naek mikrolet.
alhasil, ak harus ngu 5 jam buad jemputan datang
ak trauma dgan indomie"


' Dulu waktu perjalanan panjang ngemil INDOMIE kering , tiba2 sakit perut, udah kebelet banget berak, bingung mau berak dimana, untung ada bungkus INDOMIE, saat itu INDOMIE brarti banget dan jadi kenanganku.. GIMANA CERITAMU ? '


"aku punya toko yg juga jual indomie. entah kenapa tikus2 kok suka "makan" indomie jualan ku y?? apa indomie ini makanan tikus?? sejak mikir gitu, aku jadi ga mau makan indomie.

ini cerita ku, apa cerita mu?"

"sore itu bulan puasa.. tepat ny jam 3 sore.. saya menunggu waktu buka.. saya sudah menyiapkan indomie sebagai menu pembuka.. ketika waktu buka , saya baru sadar kalau saya bukan muslim.. ini cerita ku, gmn cerita mu ?"


dulu waktu w SD suka di buatin Mie buat bekel... suatu hari indomie gorengnya tumpah jatuh kena tai ayam... waduh w mubazir Inget pesen guru ngaji w.... ya udah w bersihin & w masukin tempat bekel lagi... waktu istaraht tiba w sodakohin aja sma temen w sekelas... dia seneng bgt... Sumpah w ikhlassssss bgt.... ,Ini ceritaku, apa ceritamu indomiemu??...



cerita indomieku
pas gua naik gunung sampe di puncak stok makanan cuma indomie
gua makan mentah2 tu indomie habis 2 bungkus
entah mukjizat Tuhan ato efek makan indomie
gua turun gunung lari cuma 1 jam, biasanya 2 atau 3jam
...karena gua dah mencret2 dalam celana
Ini cerita ku apa ceritamu ?




Saya: kk Jualan indomie ya?
Penjual:Iya Dek!
Saya:Ada Yang Rasa ayam Ga'.?
PenjuaL:Ada Banyak Rasa ayam ,,ada Rasa Kari ayam,Soto ayam,ayam bawang dll
......Saya:Brapa Harganya kk...?
Penjual:Semuanya Rata 1500 dek'
Saya:ada Yang 500 san Ga'...?
Penjual:Ya ada Dek'!!
Saya:Ya Saya Mau,, Rasa apa kk.?
Penjual:RASA TAI AYAM!!!
Saya :Biarlah Yang Penting ayamnya ada
Begitu cerita indomieku Bagimana ceritamu.?




Dulu aku sering di bangunin sahur sama papa di temenin sama Indomie.. makanku jadi lahap.
Tapi...
semenjak kompor kami meledak dan rumah kami terbakar kami jadi gembel..
  semua terjadi
...akibat Indomie.... ! :'( ini Ceritaku, apa ceritamuu... ??




wktu itu, sehabis pulang kuliah aku dijemput sm pacarku. Ternyata gk langsung pulang kuliah cz diajakin dia ngeDATE dulu. eh, baru inget belom kasih kabar ke mama kalo mau pulang kuliah telat cz mau jalan dulu.
jd, aku putuskan utk nlpon mama. busyett ternyata pulsaku abis.
aku putuskan utk pinjem hp pacarku.
AKU : yank, pinjem hp nya du...nk buat nlp ngabarin mama?
PACARKU : Yank HEMAT! sms aja yah !!
AKU : OK yank..
trs aku ajakin dia keliling2..
AKU : yank kta keliling2 yok??
PACARKU : Yank HEMAT ! kta ke mall aja yah hemat bensin.
perutku terasa laper, trs aku bilang..
AKU : yank mkn yuk?? tp aku lg pengen mkn spageti.
PACARKU : yank HEMAT ! spagetinya kta ganti INDOMIE aja yah gk kalah enak koq rasanya.
Ternyata pas aku mkn, rasanya emg lebih enak dr spageti...
INI PACARKU,,GIMANA PACARMU??




dulu waktu aku masih kecil, nenek sering membuatkan ku indomie goreng special.namun kini nenek sudah tiada . sebagai tanda terima kasihku, ku taburkan bumbu indomie ke makam nenek tiap kali berziarah
APa ceritamu...


aku penggemar berat INDOMIE , dari INDOMIE rebus dan goreng , semuanya mantap ! hampir setiap hari aku makan INDOMIE .
tiba tiba suatu hari perutku membuncit , aku kira karena kebanyakan makan mie .
LaLu aku ke dokter, dokter bilang aku cacingan !!
aku d kasih obat sm dokter , malamnya aku langsung minum obat itu .
keesokan paginya , peru...tku muLas LaLu aku ke kamar mandi buat BAB .
aku kaget ! BAB ku keluarnya bentuknya keriting panjang warnanya putih , ku kira itu efek dari INDOMIE yang ku makan , ternyata itu CACINGNYA !!!!
INI CERITAKU, APA CERITAMU ??




"Dulu aku suka makan indomie bareng papa sambil nonton bola..
tapi suatu saat... Muncul lah iklan lg!! "Jangan Nonton Bola, Tanpa Kacang Garuda!"
Sejak saat itu ane sama papa kalo nonton bola makan kacang deh, ga jadi makan INDOMIE deh ...
itu ceritaku.,apa ceritamu...??"




"Dulu, semasa kuliah, sering banget aku begadang rame2 ama temen di kampus utk nyelesaikan tugas gambar di studio arsitek. aku selalu bawa indomie utk dimakan rame2 klo kelaparan malam2. suatu malam, krn kedinginan, aku bersin2 masuk angin, untung ada indomie, kubuka plastik pembungkus Indomie, kusisihkan bumbu2 dan mie nya, lalu kuberikan pada temanku sebungkus kecil minyak bumbunya, dan berkata :" udah gpp, lu kerokin gw pake minyak ini aja, drpd ga ada minyak gosok sama skali">>>>>>> ini ceritaku, bagaimana ceritamu??? )"



"Cerita indomie ku..
Dulu Waktu aku Kuliah di Jepang aku Suka Banged Makan indomie, TAPI semua berubah sejak negara api menyerang hanya avatar ketua dari keempat elemen yang dapat menghentikannya , namun ketika dunia membutuhkannya dia menghilang, seratus tahun sejak saat itu, aku nemukan seorang avatar yang baru, seorang pengendali udara, dia pengendali udara dan perlu banyak belajar, tapi aku percaya aang bisa menyelamatkan dunia."




“Waktu itu aku laper. dirumah gak ada orang dan gak ada makanan. terus aku nemu INDOMIE di lemari dapur. langsung aja aku masak indomie nya. beberapa saat berselang ibuku pulang. lalu beliau pergi ke dapur dan bertanya: Indomie yang dilemari kemana, Nak? Itu indomie udah kadaluarsa, mau mama buang…” Ini cerita indomieku,,, bagaimana ceritamu??


“Dulu gw bertiga makan INDOMIE di warkopnya si Aie, ama Basit dan Agi. Si Basit cabut bentar, mienya gw kasih upil, terus gw aduk. sampe sekarang dia ga pernah tau kalo dia pernah makan upil gw. hahaha…” Itu ceritaku, apa cerita INDOMIE mu?


“dulu waktu kecil sekitar umur 9 tahun aku makan Indomie goreng sambil
ketawa2, tiba2 saya tersedak lalu Indomienya keluar lewat hidung kiri.
begitu minum air putih Indomienya malah keluar dari hidung kanan. -_-”
itu ceritaq dengan Indomie. Bgaimana ceritamu dengan Indomie???”


“Aku dapet beasiswa dari sekolah ku untuk Tinggal selama 3 tahun di Amerika.
LAma kelamaan aku kangen dengan rasa Indomie yang ngangenin
Aku keliling keliling Negara bagian cuman buat nyari Indomie, dan ternyata gak ada, Lalu aku putuskan untuk Terbang Ke Indonesia Hanya untuk beli 5 Kardus Indomie, Setelah Dapet 5 Kardus aku kembali ke Amerika, Pas udah nyampe bandara dan naek Taxi sampe rumah. Aku liat dipinggir apartemen tempat aku tinggal Ramai sekali, Dan Ternyata Disitu ada Bazzar yang menjual INDOMIE.
Seketika aku langsung Bunuh Diri.


“Pada saat aku di kota solo aku pengen banget makan INDOMIE, dan aku suruh orang beliin k mini market..yaah adanya SARIMI yaaudah deh gw bkin taunya SARIMIE SOTO KOYA NIKMATNYA SOTO GURIHNYA KOYA..GURINYA KOYA.. Ternyata lbih enak SARIMIE Nah itulah kisahku… gimana dengan kisah mu ??”
Itu cerita ku apa ceritamu ? ”


“Dulu tiap pulang bagi rapot, mama selalu membuatkan indomie kuah… setelah siap saji, dia tumpahkan semuanya ke kepalaku… Panas gila cuk!
Ini cerita indomieku,,, bagaimana ceritamu??


“Pas mau jalan keluar kota aku sarapan indomie goreng..
ternyata diperjalanan aku mabok dan muntah..keluarlah indomie kuah..”
itu ceritaku, bagaimana cerita INDOMIE mu?


“Dulu, sumber air belum dekat .. beta jadi susah rebus air untuk masak indomie .. sekarang sumber air sudekat, terima kasih mamak, bapak, kakak, dan adik, beta senang sekali .. beta sonde pernah terlambat masak indomie ..
ini ceritaku, apa ceritamu?? “

Download: Ini Cerita INDOMI ku, Mana Ceritamu?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Andra Little Notes Copyright © 2010 Prozine Theme is Designed by Lasantha Home | RSS Feed | Comment RSS
Translate This Page