Chatting Omegle Dengan Video Palsu (Omegle Fake Webcam Video) Part II

Andraji | Tuesday, January 04, 2011 | , , ,

Omegle is a great way of meeting new friends. When you use Omegle, we pick another user at random and let you have a one-on-one chat with each other. Chats are completely anonymous, although there is nothing to stop you from revealing personal details if you would like.

Pada artikel sebelumnya kita suda membahas mengenai chatting Omegle dengan menggunakan Fake webcam. Sebenarnya artikel berikut tidak jauh beda dengan artikel tersebut, perbedaannya terletak pada software yang digunakan. Pada artikel sebelumnya software yang digunakan adalah Fake Webcam, nah pada artikel kali ini software yang digunakan adalah ManyCam.

Kelebihan dari ManyCam adalah software ini terasa lebih ringan dibanding dengan software-software sejenisnya, keunggulan yang lain adalah ini merupakan FREE SOFTWARE jadi tidak perlu membeli atau membajak software ini dengan crack atau serial. Bagi yang suka broadcasting atau streaming video Online, ManyCam juga dapat digunakan bersama dengan Adobe Flash Media Live Encoder. Untuk merekam suara dari video yang diputar, soundcard yang digunakan harus mendukung Stereo Mix. Jadi dengan ini kita dapat menyiarkan video kita tanpa harus memakai webcam dan microphone. ManyCam juga memiliki fitur untuk memberi effek-effek video seperti halnya software serupa lainnya.

Download: Chatting Omegle Dengan Video Palsu (Omegle Fake Webcam Video) Part II

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Andra Little Notes Copyright © 2010 Prozine Theme is Designed by Lasantha Home | RSS Feed | Comment RSS
Translate This Page