Giring Beri Nama Anaknya Aisyah

Andraji | Thursday, January 20, 2011 | ,

JAKARTA - Giring Nidji sedang berbahagia setelah dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Chintya. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Aisyah.
"Alhamdulillah sudah lahir. Namanya Aisyah, artinya wanita mulia yang sejahtera dan makmur," jelas Giring di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (20/1/2011) sore.
Bayi yang lahir Subuh tadi itu memiliki berat 3,1 Kg dan panjang 49 cm. Sebagai suami setia, Giring juga ikut menemani istrinya menjalani proses kelahiran.
Namun, pelantun Hapus Aku ini tak mau merekam detik-detik kelahiran bayi yang dilahirkan secara normal itu.
"Gue ikut menemani sampai keluar. Alhamdulillah lancar dan gue merasa bahagia setengah mati. Tapi gue enggak dokumentasikan ah, karena takut," akunya.
Bagi Giring, Aisyah adalah anak pertamanya. Sedangkan bagi Chintya bayi itu adalah anak kedua dari suaminya terdahulu sebelum menikah dengan Giring. Usai istrinya melahirkan, Giring merasa bebannya berkurang.
"Kayaknya beban hidup gue hilang begitu saja. Pokoknya baru keluar, gue merasa langsung dapat rezeki," pungkasnya.

Sumber : okezone.com

Download: Giring Beri Nama Anaknya Aisyah

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Andra Little Notes Copyright © 2010 Prozine Theme is Designed by Lasantha Home | RSS Feed | Comment RSS
Translate This Page