Cara Memasang TV Online Streaming Pada Blog Anda

Andraji | Sunday, January 23, 2011 | , ,

Cara memasang Online Streaming TV pada blog anda, bagi anda yang tertarik untuk memasang TV Online Streaming pada blog anda seperti PADA BLOG INI. Caranya gampang, silahkan download script TV Online pada bagian bawah artikel ini. Setelah selesai di download, ikuti langkah-langkah berikut :

Bagi anda yang berminat untuk memasang TV Seperti ini pada blog atau website anda silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini, dan apabila anda mengalami kesulitan dalam memasang Andraji TV Online Indonesia pada blog atau website anda, silahkan bertanya dengan memberi komentar disini, kami akan dengan senang hati membantu anda. Berikut langkah-langkah pemasangan Andraji TV Online Indonesia :

~ Cukup download scriptnya di sini

~ Ekstract TV.zip kemudian buka TV.txt dengan notepad atau text editor favorit anda

~ Copy seluruh script kemudian pastekan ke postingan anda. Jangan lupa konfigurasi Lebar (wd) dan tinggi (ht) monitor anda yang terdapat pada bagian atas dari script (var wd = ‘lebarnya’;var ht = ‘tingginya’;). (JANGAN GUNAKAN TANDA PETIK PADA LEBAR DAN TINGGI!!!)

~ Script ini sudah saya coba dan berfungsi pada blogspot, WordPress, bahkan Facebook Application. Kami terus mengembangkan Aplikasi ini, Andraji TV Online Indonesia ini adalah gabungan dari TV Online Indonesia yang kami temukan dan satukan dalam bentuk aplikasi, jadi bukan streaming dari server kami, Credit to : Speedy TV, MIVO.TV, INDOWEB.TV, VIVANEWS, TVONE, dll

~ Untuk konsultasi silahkan kirim komentar dibawah. Selamat Menikmati acara TV di Andraji TV Online Indonesia

DOWNLOAD HERE

Download: Cara Memasang TV Online Streaming Pada Blog Anda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Andra Little Notes Copyright © 2010 Prozine Theme is Designed by Lasantha Home | RSS Feed | Comment RSS
Translate This Page